4 Zodiak Ini Disebut Susah Tergoda Orang Lain, Anda Termasuk?

Binsar Hutapea | 25 Januari 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang sulit untuk terkesan pada orang lain. Ini membuat mereka susah tergoda. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang enggak gampang terkesan. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Aquarius 
Aquarius adalah orang yang intelektual. Mereka tidak gampang terkesan dan tergoda. Mereka bahkan tidak akan terkesan dengan penampilan atau pesona Anda. Anda harus terhubung dengan mereka secara mental untuk bisa dilirik oleh mereka. Mereka menghargai percakapan intelektual tetapi dapat dengan mudah mendeteksi orang yang dangkal. Akibatnya, kecuali Anda bersikap tulus, maka Aquarius kemungkinan besar tidak akan terkesan pada Anda. 

2. Scorpio 
Scorpio memiliki masalah kepercayaan yang besar sehingga wajar bagi mereka untuk bersikap sangat protektif pada dirinya sendiri. Ini membuat mereka sulit terkesan pada orang lain. Untuk membuat mereka terkesan, seseorang harus unik, berbeda, dan luar biasa. 

3. Capricornus
Capricornus sempurna dan memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka juga percaya pada logika ketimbang emosinya. Mereka pun sangat sulit terkesan pada orang lain. Mereka juga kerap bersikap selalu waspada dan cenderung mengoreksi orang lain dengan sikap suka memerintah dan mengendalikan.

4. Sagitarius
Sagitarius memiliki jiwa yang gelisah. Mereka hanya ingin menjelajahi dunia dan tidak khawatir tentang emosi dan perasaannya. Mereka orang yang suka bersosial dan ramah kepada semua orang, sehingga Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka memiliki minat romantis pada Anda atau hanya melihat Anda sebagai teman, tetapi mereka sulit untuk berkomitmen. Mereka hanya bisa terkesan dengan orang yang benar-benar terhubung dengan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait