Tega dan Kejam, 4 Zodiak Ini Tukang Bikin Patah Hati Orang

Redaksi | 26 Januari 2022 | 10:30 WIB

Patah hati bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Sebagian orang perlu waktu lama untuk menyembuhkan patah hatinya. Bahkan, mungkin saja ada yang tak bisa memulihkan hatinya yang luka karena perasaan patah hati.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang kerap bikin patah hati orang lain. Berikut 4 zodiak yang dikenal sering membuat orang patah hati. Mereka memang kejam!

TABLOIDBINTANG.COM - Taurus

Meski Taurus dikenal pribadi yang sangat penyayang, namun mereka juga bisa berhati dingin dan juga berlaku kejam. Mereka tak akan segan mempermainkan perasaan orang lain hingga orang tersebut bisa menangis berminggu-minggu lamanya.

Gemini

Gemini kerap memainkan pikiran orang hingga mereka percaya bahwa Gemini merupakan pasangan yang tepat untuk mereka. Pertama-tama Gemini akan menghujani seseorang dengan banyak perasaan cinta dan begitu orang tersebut merasa sudah nyaman, Gemini bakal menyakiti dan meninggalkan orang tersebut. Tega Benget.

Sagitarius

Sagitarius dikenal sangat egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tipikal yang tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Itu sebabnya Sagitarius kadang bisa tega menghancurkan hati orang lain dan membuatnya sedih.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan juga sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dan juga orang lain dengan perilaku mereka yang tidak berperasaan itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait