4 Zodiak Ini Bisa Tega Lakukan Hal Jahat Demi Balas Dendam

Binsar Hutapea | 15 Februari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pendendam tidak akan memaafkan atau melupakan. Mereka selalu punya keinginan agar orang lain merasakan kesengsaraan. Tak peduli tersakiti karena masalah kecil atau besar, para pendendam ini tak akan melepas peluang untuk membalaskan dendamnya.

Bisa dibilang, tujuan utama mereka dalam hidup adalah untuk membalas dendam dan membiarkan orang lain membayar atas apa yang telah mereka lakukan.

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang selalu membalas dendam. Mereka kadang tega berbuat jahat demi membalaskan dendamnya. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla. 

Aries 
Aries adalah paling pendendan dari semua zodiak. Dia tidak memaafkan orang dengan mudah dan selalu percaya untuk membalas dendam. Mereka percaya orang yang zalim harus dihukum. Dalam membalas dendam, Aries sering dapat berubah menjadi buruk dan ganas. 

Capricornus 
Capricornus tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk membalas dendam. Jika Anda dianggap musuh, mereka pasti akan membuat hidup Anda sengsara. Mereka terus membalas dendam dan tidak berhenti sampai mereka merasa ingin berhenti. Mereka menyimpan dendam dan cenderung melihat Anda sebagai musuh selama sisa hidup mereka. 

Cancer 
Cancer sangat berhati-hati dalam membalas dendam. Cara mereka membalas dendam, seringkali sangat merusak. Scorpio juga tidak mudah memaafkan. Mereka akan membalas dendam bahkan setelah bertahun-tahun dan begitu mereka memutuskan untuk melakukannya, tidak ada jalan untuk melihat ke belakang. Sulit untuk meyakinkan mereka untuk memaafkan orang dan mereka tidak keberatan beralih ke cara jahat untuk membalas dendam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait