4 Zodiak Ini Punya Kecocokan Seksual dengan Sagitarius, Bikin Ranjang Meledak

Binsar Hutapea | 24 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara urusan ranjang, Sagitarius memancarkan energi dan antusiasme yang tak terbatas. Mereka menikmati bercinta secara mendadak. Mereka juga menjamin pengalaman yang luar biasa di tempat tidur untuk pasanganna.

Soal seks, Sagitarius tidak takut untuk mencoba hal baru dan menikmati aktivitas itu bersama pasangannya. Lalu seperti apa pasangangan yang cocok untuk Sagitarius di ranjang? Ternyata bisa dilihat dari zodiak.

Berikut adalah zodiak paling cocok di ranjang untuk Sagitarius seperti diungkap Pinkvilla.

1. Aries
Aries dan Sagitarius memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk mempertahankan suatu hubungan. Mereka tidak akan pernah bosan satu sama lain dan akan selalu menemukan sesuatu yang baru dan menarik untuk dilakukan. Mereka saling melengkapi secara intelektual, emosional, dan seksual. Aries dan Sagitarius memiliki banyak energi seksual yang membuat mereka berapi-api di ranjang.

2. Gemini
Kehidupan ranjang Gemini dan Sagitarius bakal mudah, menyenangkan, dan seringkali penuh tawa. Mereka punya hati untuk bersenang-senang. Mereka akan melakukan apa saja, tidak peduli seberapa aneh atau tidak biasa hal tersebut. Meski kedua zodiak ini dikenal sama-sama genit, mereka saling percaya dan tidak akan selingkuh. Gemini dan Sagitarius juga menghormati satu sama lain. Keduanya bakal menjalin kemitraan yang spontan dan penuh petualangan, dan tidak pernah membosankan.

3. Leo
Ketika Sagitarius dan Leo bertemu di tempat tidur, mereka bakal menciptakan pertemuan yang eksplosif. Leo, seperti Sagitarius, adalah zodiak yang ambisius, berani, bersemangat, dan selalu siap untuk bersenang-senang. Kedua zodiak ini bakal menjalani kehidupan terbaik mereka bersama-sama. Hubungan mereka terasa seperti sebuah pesta yang panjang, terutama di awal.

4. Aquarius
Ketika Sagitarius dan Aquarius berkencan, seolah-olah sambaran petir seksual melingkupi atmosfer! Kedua zodiak ini sangat independen dan memprioritaskan kebebasan mereka di atas segalanya. Aquarius akan tertarik pada energi bersemangat Sagitarius dan dengan senang hati akan terjaga sepanjang malam mendengarkan mereka menceritakan banyak petualangan mereka. Sagitarius sama out-of-the-box dalam seksualitas seperti halnya dalam aspek lain dari kehidupan mereka. Aquarius sering bersedia mencoba apa saja untuk menyenangkan pasangannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait