Susah Banget Keluar Duit, Inilah 4 Zodiak yang Disebut Paling Pelit

Redaksi | 26 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang beranggapan uang bukanlah segalanya. Jadi mereka tak sungkan untuk menghambur-hamburkannya. Mereka tak berpikir dua kali sebelum membelanjakan uangnya, bahkan untuk sesuatu yang konyol. Mereka percaya bahwa uang tak bisa dibawa mati dan tidak ada gunanya menyimpannya. Selagi masih ada, ya dihabiskan saja.  

Di sisi lain, beberapa orang susah mengeluarkan uangnya. Dengan kata lain, mereka orang yang pelit. Mereka sangat hemat dan sering mencari banyak cara untuk menghemat uang sebanyak yang mereka bisa.

Dilansar laman Pinkvilla, ternyata ada 4 zodiak yang disebut pelit untuk urusan uang. Mau tahu zodiak apa saja, yuk simak di bawah ini. 

Taurus

Taurus menganggap penghematan uang sebagai hal yang sangat serius. Mereka tak akan pernah menghabiskan uangnya untuk sesuatu kecuali mereka benar-benar yakin tentang hal itu dan mampu mengalkulasi untung dan rugi sebelum berinvestasi di dalamnya.

Virgo

Virgo selalu sibuk membuat rencana anggaran bulanan secara rinci. Ini dilakukan untuk menghemat uang sebanyak mungkin. Mereka tak rela kehilangan satu rupiah pun uangnya.

Scorpio

Scorpio pada dasarnya orang yang sangat hemat. Mereka menabung bukan karena untuk masa depan, tapi karena mereka pelit. Mereka tidak ingin menghabiskan uang mereka untuk apa pun.

Capricornus

Capricornus tidak mau menghabiskan uang untuk sesuatu yang sembrono. Mereka menghabiskan uang mereka hanya untuk kebutuhan pokok dan itu pun dengan berat hati!

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait