Dari Pisces hingga Virgo: 4 Zodiak Ini Disebut Paling Beruntung dalam Percintaan

Binsar Hutapea | 27 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam urusan menemukan cinta, sedikit keberuntungan bisa sangat membantu. Untuk memulai suatu hubungan, keberuntungan atau kesempatan harus bekerja secara ajaib sehingga dua orang bisa bertemu di tempat yang sama pada waktu yang sama.

Bicara cinta, ada sejumlah zodiak yang terlahir dengan sikap optimis dan penuh harapan untuk menemukan cinta dalam hidup mereka. Berikut adalah 4 zodiak yang selalu beruntung mendapatkan cinta ke mana pun mereka pergi, seperti dilansir Pinkvilla.
 
1. Pisces 
Pisces mudah menemukan cinta karena mereka tidak keberatan untuk memberi orang kesempatan. Mereka senang jatuh cinta dan selalu mengalaminya sepenuhnya. Kenaifan, kepolosan, dan cinta asmara mereka menjadikan mereka kandidat ideal untuk dicintai. Pisces adalah yang paling tulus dari semua zodiak dalam urusan cinta, mereka benar-benar membenamkan diri dalam hubungan berdasarkan cinta tanpa pamrih.

 2. Taurus
Taurus setia dan berkomitmen. Berasal dari planet cinta dan kecantikan, mereka selalu memastikan untuk membawa pasangan mereka dalam perjalanan romantis yang penuh  cinta dan tawa. Zodiak ini selalu beruntung dalam cinta karena pendekatan mereka yang lambat namun mantap dan pasti.

 3. Cancer 
Cancer dikenal sebagai zodiak yang sentimental. Setiap hubungan yang mereka miliki berharga dan berarti bagi mereka. Mereka dibuat untuk komitmen, dan cenderung membina hubungan jangka panjang saja. Karena empatinya, mereka menjadi mitra terbaik.  Banyak Cancer yang sangat protektif pada pasangannya. Jadi, jika Anda berkencan dengan Cancer, mereka akan selalu mengemong Anda.

4. Virgo 
Orang yang lahir di bawah Virgo dikenal karena stabilitas mereka, dan yang membuat mereka menarik bagi orang lain. Sifat pilih-pilih mereka dan keinginan untuk menemukan orang terbaik dapat membuat mereka lebih beruntung daripada zodiak lainnya. Mereka cenderung tidak membuang waktu karena mereka berkencan dengan tujuan untuk menemukan yang tepat buat mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait