4 Zodiak Ini Gampang Panik Saat Hadapi Kesulitan

Vallesca Souisa | 27 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang-orang yang memang dari karakter dan pembawaannya suka panikan. Entah itu menghadapi tantangan, suatu hal yang baru atau mendadak, ketidakpastian, pressure, atau kesulitan yang menghadang. Kalau sudah panik, bisa tegang dan banyak reaksinya. Nah, siapa yang termasuk ke dalam geng panikan, nih? Berdasarkan zodiaknya, ini dia mereka yang mudah panit saat menghadapi kesulitan. 

Leo
Leo memiliki standar yang tinggi dalam segala hal dan mereka tahu bahwa dirinya berharga. Sehingga, jika ada suatu masalah yang mengancamnya, itu bisa membuatnya tertekan dan mereka tak bisa santai dalam mengghadapinya. Sebab, satu saja kesalahan yang mereka lakukan bisa membuatnya berpikir berlebihan. 

Gemini
Gemini seringkali khawatir dengan hal-hal yang berlum terjadi dalam hidupnya. Dan itulah yang membuatnya mudah panik  dalam menghadapi masalah. Jadi sebenarnya pikiran megatiflah, yang membuatnya sering berpikir berlebihan, dan ujung-ujungnya bikin panik sendiri.

Aries
Aries merupakan tipe orang yang mudah sekali panik saat menghadapi masalah. Masalah yang kecil bisa menjadi besar karena mereka selalu melihat segala sesuatu dengan serius dan berlebihan. Bahkan, jika ia belum menemukan solusi, itu bisa membuatnya cemas sepanjang hari karena selalu memikirkannya. 

Pisces
Pisces kerap merasa panik karena ia sering menyalahkan dirinya sendiri atas kesalahan yang mereka lakukan. Jangankan masalah, berkata salah sedikit pada orang lain saja bisa membuatnya merasa bersalah sepanjang waktu dan berharap bisa memutar waktu untuk memperbaiki kesalahan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait