3 Zodiak Ini Mampu Memanipulasi Orang Lain Demi Kepentingan sendiri

Vallesca Souisa | 2 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memanipulasi mungkin bisa jadi pembawaan dan bakat juga, karena nggak semua orang bisa memanipulasi. Nggak semua memiliki kemampuan memanipuasi orang lain. Tapi memang ada beberapa orang yang pasti kita temui di kehidupan ini, baik itu dalam keluarga, lingkungan pekerjaan, atau pertemanan, punya kecenderungan bersikap manipulatif dalam kondisi tertentu, dengan gayanya, dengan pola komunikasinya untuk mencapai tujuan atau kepentingan tertentu. Terkadang ini menjadi “habit” atau kebiasaan. Berdasarkan zodiaknya, 3 zodiak ini dianggap suka memanipulasi demi kepentingan mereka. Zodiak apa saja?

Gemini
Mereka dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati mereka. Mereka terkadang murung, ragu-ragu, kadang mereka menyalahkan orang lain, padahal hal tersebut terjadi karena ulahnya juga. Tapi mereka akan membuat orang lain merasa bersalah.

Cancer
Mereka sangat sensitif, tetapi mereka tahu bagaimana memanipulasi orang untuk keuntungannya sendiri. Cancer akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau masalah yang dibesar-besarkan. Mereka akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Leo
Jika kamu pernah mulai berdebat dengan Leo, kamu tidak akan pernah menang. Leo muncul sebagai orang yang sangat kuat dan mereka sangat yakin bagaimana mereka mengemukakan pendapat mereka, dengan cara yang sangat meyakinkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait