Siap-siap! 6 Zodiak Ini Bakal Mendapatkan Cinta Sejati dalam Waktu Dekat

Binsar Hutapea | 8 Maret 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jatuh cinta datang tak diduga. Cinta datang di waktu dan tempat yang tak pernah dikira. Nah, menurut astrologi ada 6 zodiak ini diramalkan akan mendapatkan cinta sejati dalam waktu dekat. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

Taurus

Taurus memiliki kesempatan besar untuk bertemu seseorang yang luar biasa dan memulai hubungan baru yang berkomitmen dan setia. Mereka akan sangat mengabdi pada pasangan mereka dan bertukar kenangan seumur hidup dengan mereka. Mereka akan berkembang perlahan, seperti siput, dalam hubungan mereka, tetapi ikatan emosional mereka akan sangat mengagumkan.

Cancer

Di awal tahun, Cancer akan lebih bersemangat daripada sentimental. Selama waktu ini, mereka mungkin mengalami jatuh cinta. Cinta sejati mereka akan muncul pada kuartal pertama tahun ini. Pikiran mereka akan dibanjiri kegembiraan akan cinta.

Virgo

Dikatakan sebagai salah satu tanda zodiak yang beruntung untuk cinta, dan mereka yang belum menikah akan menemukan cinta dalam hidup mereka di kenalan lama atau di pertemuan keluarga. Mereka memiliki peluang bagus untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Tahun ini mereka akan memiliki hubungan yang akan berlangsung dalam waktu yang panjang.

Scorpio

Scorpio selalu emosional dan sensitif. Mereka menuntut dalam hubungan mereka dan posesif terhadap pasangan mereka. Ketika berbicara tentang hubungan romantis, ini membuat segalanya sedikit menantang. Mereka akan mengalami berkah planet dalam cinta mereka tahun ini, yang akan membantu mereka membangun hubungan yang stabil dalam hidup mereka.

Sagitarius

Menurut horoskop cinta, orang yang lahir di bawah tanda Sagitarius akan memiliki tahun yang makmur pada tahun 2022. Tahun ini juga mereka dapat bertunangan dengan cinta dalam hidup mereka. Sagitarius yang lajang akan memiliki daya pikat pada awal tahun 2022, membuat mereka menarik dan populer di antara lawan jenis.

Capricornus

Tahun ini adalah keberuntungan bagi zodiak Capricornus yang sedang jatuh cinta. Meskipun mereka akan menghadapi beberapa tantangan di pertengahan tahun, semuanya akan menjadi normal. Dan, mereka akan menikah dengan cinta dalam hidup mereka pada akhir tahun ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait