Cuma Pikirkan Kesenangan Sendiri, 4 Zodiak Ini Disebut Paling Rakus dan Serakah

Binsar Hutapea | 8 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencintai diri sendiri bukan hal yang salah. Tetapi kadang-kadang, sejumlah orang memanjakan diri mereka tanpa mengenal batas dan cenderung mengganggu orang lain. Ini karena mereka  serakah, rakus, dan mengunginkan kesenangan berlebihan hanya untuk membuat diri mereka puas. 

Berikut adalah 4 zodiak yang disebut paling rakus dan serakah seperti diungkap Pinkvilla.

Cancer 
Cancer menyukai keamanan finansial dan kekayaan materi hampir sama seperti Taurus, sehingga mereka kadang-kadang cenderung serakah dengan tergesa-gesa untuk mengumpulkan kekayaan.

Libra 
Libra selalu menjaga perdamaian dalam banyak hal dan sangat tidak konfrontatif, sehingga tidak ada yang benar-benar menderita seperti Libra. Mereka sering berperan sebagai korban ketika mereka merasa telah dirugikan dalam suatu pertengkaran dan cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk memanjakan diri dan berkubang dalam perasaan mereka sebelum mereka dapat menghadapi dunia lagi. 

Aries 
Meski Aries cenderung bekerja keras untuk mencari nafkah, mereka suka memanjakan diri dengan kehidupan mewah. Mereka benar-benar menyukai kenyamanan. Mereka juga materialistis sampai batas tertentu dan sangat menginginkan hadiah mewah dan kesenangan duniawi. 

Pisces 
Sangat sensitif dan emosional,  membuat Pisces menyukai kata-kata sanjungan dan pujian dari orang yang mereka cintai. Mereka senang meninbun menimbun pujian dan mencari validasi dari teman, kekasih, atau rekan kerja mereka agar merasa dibutuhkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait