Ssst, 4 Zodiak Ini Kabarnya Hobi Bergosip, Masa Sih?

Vallesca Souisa | 8 Maret 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umumnya orang suka bergosip. Bahkan gosip, masuk jadi salah satu jenis hiburan. Makanya ada acara gosip, kan? Tapia da juga orang-orang yang menghindari dan nggak suka gosip, karena berebagai alasan. Ada ciri-ciri dan karakternya sendiri orang-orang yang suka gosip. Kalau dilihat berdasarkan zodiaknya, 4 zodiak ini termasuk yang suka gosip. Masa, sih? 

Gemini
Umumnya, mereka yang lahir di bawah naungan Gemini dikenal suka bergosip. Umumnya mereka berjanji akan merahasikannya ketika sebuah informasi sampai di hadapan mereka. Tetapi kemudian, sayangnya, ketika seru terbawa suasana, ia memberitahukan informasi tersebut pada orang lain. Inilah sebabnya, Gemini sering dianggap bermuka dua. 

Libra
Libra umumnya juga sosok yang suka bergosip.  Tanpa disadari, mereka bisa secara terbuka bergosip tentang orang lain, tanpa takut dihakimi. Tapi biasanya, mereka juga akan adil, saat menilai siapapun saat mereka mendengarkan cerita dari dua pihak dan memperhatikan semua detil. 

Aquarius
Aquarius kelihatannya saja tidak menyukai gosip atau drama. Kadang berpura-pura. Tapi sesungguhnya, mereka bisa menjadi sumber gosip itu sendiri dan terkadang bisa menciptakan dramanya sendiri. Tapi, bergosipnya Aquarius nggak berbahaya dan sampai merugikan, sih. Mereka sebenarnya melakukannya untuk hiburan, dan tidak asal mengatakannya ke sembarang orang. Tetap memilah-milah.

Leo
Leo menikmati dan suka mendengar gosip juga berita dari teman-temannya. Kadang mereka suka keceplosan. Seperti Libra, Leo tetap memberikan penilaian yang adil kepada semua orang, Tapi kalau Leo sudah sibuk, nggak akan juga bergosip.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait