4 Zodiak Ini Selalu Mengalah Saat Bertengkar Dengan Pasangan

Vallesca Souisa | 11 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah hubungan tak selalu berjalan mulus. Tak melulu diisi keceriaan dan tawa. Ada kalanya, namanya dua orang yang berbeda berjalan bersama, ada perbedaan pemikiran, pendapat, kebiasaan, dan banyak perbedaan lainnya. Ini bisa menjadi salah satu pertengkaran. Ketika pertengkaran itu terjadi, dua orang ini pun menghadapinya dengan berbeda-beda. Ada yang cenderung mengalah, ada yang bawaannya ngotot. Siapa yang suka mengalah? Ini tergantung lagi pada masing-masing kepribadian orang. Berdasarkan zodiaknya, ini dia beberapa orang yang cenderung mengalah saat bertengkar dengan pasangan. Capek nggak, sih? 

Taurus 
Taurus umumnya sosok yang keras dan cenderung galak. Tapi kalau sudah bicara cinta, ia bisa menjadi sosok yang berlawanan dengan penampakan luarnya yang keras. Taurus memiliki kebesaran hati, demi orang yang dicintainya, ia memilih diam sejenak dan berusha berpikir rasional, meski mungkin menyakiti hatinya. Dia akan mengalah untuk orang yang dicintainya. Akan menangis, tapi ia akan mencari cara untuk mengobati dan tegar kembali. 

Libra
Orang-orang yang bernaung di bawah lambang zodiac Libra, tak gengsi untuk mengakui kesalahannya. Karena libra tak suka konflik, maka ia akan cenderung mengalah, ketika situasi dengan pasangan sedang memanas. Libra memiliki kedewasaan dan hati yang baik. 

Virgo
Virgo adalah sosok yang sangat dewasa, dan punya hati yang besar. Kepeduliannya pada orang lain juga besar, apalagi pada pasangan yang dicintainya. Karena kedewasaannya ini, Virgo suka mengalah. Pasangannya sudah teriak-teriak, Virgo masih bisa tenang, bertahan dan mencoba mencerna apa sih yang diinginkan pasangannya ini. 

Cancer
Walau sering baper, Cancer termasuk sosok yang dewasa. Empatinya juga tinggi. Ia selalu memberikan rasa nyaman untuk orang-orang terdekat. Karena karakternya yang cenderung menghindari perselisishan, maka ia akan mengalah, dalam sebuah pertengkaran.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait