5 Zodiak Ini Hot dan Menggoda, Bikin Banyak Pria Mendekat

Redaksi | 13 Maret 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang cantik belum tentu menggoda. Namun mereka yang hot hampir pasti membuat pria sulit mengalihkan perhatiannya. Dengan kemampuan menggodanya yang alami, 5 zodiak ini mudah membuat banyak pria mendekat.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini kelima zodiak tersebut. Apakah Anda salah satunya?

1. Sagitarius

Wanita Sagitarius seperti memiliki mantra yang membuat banyak orang memperhatikannya. Sagitarius sangat hot dan mereka mengetahuinya. Itu sebabnya banyak wanita Sagitarius menggunakan daya tariknya ini untuk mendapatkan keinginannya, dan mereka santai saja dengan caranya ini. Cukup memperlihatkan diri, menebar sedikit senyuman atau kedipan mata, para pria akan langsung terpikat tanpa banyak tapi.

2. Gemini

Wanita Gemini bisa menarik para pria mendekat dengan energi dan permainan nakal khas miliknya. Mereka bukan tipe wanita yang akan menyakiti atau mencampakkan pria dengan mudah. Selama pria tersebut terlihat berusaha keras memenangkan hatinya. Wanita Gemini hot dan mereka menyadarinya. Pria-pria yang terpesona akan lekuk tubuh dan sikap memesona khas Gemini.

3. Libra

Wanita Libra memiliki pesona yang merupakan perpaduan antara gadis sekolah yang lugu sekaligus wanita penggoda. Semua tergantung situasi. Ada kalanya wanita Libra menggunakan kepolosan mereka untuk memikat. Di lain kesempatan, wanita Libra juga mampu menyemburkan api dan bertingkah gila. Tidak ada pria mampu menghadapi wanita Libra dengan tenang bila mereka sudah mengeluarkan daya tariknya penuh.

4. Capricorn

Wanita Capricorn mengetahui cara bermain-main dengan daya tarik pribadi mereka. Mungkin tidak cepat disadari banyak orang daya tariknya ini, namun energi dan senyuman memikat khas milik mereka akan membuat banyak pria perlahan mendekat. Wanita Capricorn bisa dibilang hot dari dalam. Mereka kadang terlihat galak dan menakutkan, namun dalam waktu bersamaan semua terlihat seksi. Pria-pria makin penasaran dan terus mendekat.

5. Taurus

Wanita Taurus kerap bepergian dan melakukan hal yang ditakuti kebanyakan orang. Keunikan ini yang membuat wanita Taurus terlihat begitu menarik. Belum ditambah rasa percaya diri dan keyakinan bahwa mereka berharga. Bentuk tubuh khas wanita Taurus yang berisi dan sintal juga membuat banyak pria bertekut lutut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait