Ooops, 4 Zodiak Ini Dianggap Paling Moody dan Gampang Ngambek

Vallesca Souisa | 15 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana hati memang kadang sulit dikontrol dan banyak hal yang bisa memengaruhi suasana hati seseorang. Ada yang gampang terpengaruh, ada yang bisa menahannya dan tetap berusaha bersikap normal. Cuma ada orang-orang yang memang sudah jadi karakter dan kepribadian moody. Suasana hatinya gampang sekali terpengaruh, dan gampang rusak, lalu ngambek atau marah, deh. 4 Zodiak berikut ini dianggap paling moody dan gampang ngambek. Apakah ada zodiak kamu di sini? 

Capricorn
Kemarahan jadi salah satu bentuk output dari suasana hati sosok Capricorn yang sedang tidak baik. Mereka juga dikenal dengan orang yang keras kepala. Begitu mereka kesal, kamu tidak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki suasana hati mereka. Mereka  akan menggerutu tentang setiap hal kecil. Yup, hal kecil pun bisa memengaruhi mood dan memicu amarah mereka. Untuk mengatasinya, yang dibutuhkan adalah waktu sendiri untuk beberapa saat. 

Virgo
Virgo suka menganalisis hal-hal secara berlebihan, dan mereka juga suka memperhatikan hal detil kecil. Mereka membutuhkan kesempurnaan dan ketika itu tidak terjadi, mereka tidak akan gagal untuk mengeluh tentang hal-hal kecil yang tidak dilaksanakan dengan baik tadi. Ini akan memengaruhi Virgo, dan kalau sudah ngambek mereka bisa jadi sangat kejam. 

Scorpio
Scorpio cukup sensitif, dan tak suka harga diri mereka diganggu atau kesenggol sedikit saja. Ini bisa langsung merusk suasana hati. Mereka akan langsung menunjukkannya, dengan sikap yang menjengkelkan, sikap atau perkataan yang kasar ketika suasana hati mereka terganggu. 

Taurus
Taurus adalah sosok yang keras kepala dan itu jadi sumber masalah dalam suasana hati mereka. Ketika ada sesuatu yang tidak ia suka, ini bisa langsung menggannggu mood-nya, tiba-tiba secara impulsive bisa ngambek atau marah, dan mampu melakukan tindakan-tindakan yang bikin sekitarnya kaget.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait