Overprotektif, 3 Zodiak Ini Suka Lebay Melindungi Orang yang Disayang

Redaksi | 16 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melindungi orang-orang yang disayangi merupakan sesuatu yang wajar. Namun, hal itu jadi tidak wajar ketika kita mulai bersikap overprotektif hingga membatasi gerak orang-orang tersebut.

Sikap overprotektif ternyata bisa kita lihat dari zodiak lo.  Berikut adalah 3 zodiak yang sering disebut overprotektif.

Cancer

Cancer merupakan tipikal orang yang baik hati. Namun, terkadang mereka juga bisa bersifat manja dan overprotektif. Ada baiknya Cancer untuk memberikan ruang yang lebih bagi orang-orang yang mereka lindungi. Mereka harus mulai percaya bahwa orang itu bisa menjaga diri dengan baik.

Taurus

Sikap overprotektif seorang Taurus biasanya ditunjukkan dari rasa cemburu dan posesif mereka. Mereka punya kebiasaan ingin tahu kemana orang itu pergi dan mencoba mengontrol kapan mereka pergi. Hal itulah yang justru membuat orang-orang itu tidak nyaman dengan keberadaan Taurus.

Leo

Mereka yang berzodiak Leo cenderung memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Mereka berpikir bahwa tidak semua orang punya sifat pemberani seperti mereka. Hal itulah yang menyebabkan sifat overprotektif Leo muncul.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait