Oportunis dan Kejam, 4 Zodiak Ini Bisa Tega Menusuk Anda dari Belakang

Redaksi | 17 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang--terutama yang oportunistis--tidak akan ragu-ragu menusuk Anda dari belakang jika itu yang diperlukan untuk mencapai apa yang diinginkannya. Mereka bisa dibilang sadis karena mengkhianati kepercayaan Anda dan membuat Anda sengsara.

Inilah 4 zodiak yang berpotensi menikam Anda dari belakang seperti tiungkap Pinkvilla

Aries

Aries sebenarnya bisa menjadi teman yang baik dan bisa membantu dan mendukung Anda saat dibutuhkan. Namun ketika harus memilih antara Anda dan diri mereka sendiri, mereka pasti akan memilih dirinya sendiri dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menusuk Anda dari belakang.

Gemini

Gemini bermuka dua. Mereka bakal berpura-pura menjadi sahabat Anda dan akan melakukan berbagai hal untuk membuat Anda memercayai mereka. Mereka akan meyakinkan Anda untuk menunjukkan sisi rentan Anda kepada mereka, dan kemudian ketika Anda tidak menduganya, mereka akan merusak kepercayaan Anda dan menusuk Anda dari belakang. Mereka tidak ragu-ragu mengakui bahwa mereka akan dengan senang hati mengkhianati seseorang jika itu untuk keuntungan mereka sendiri.

Leo

Leo ambisius, bersemangat, dan agresif. Mereka menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan akan melakukan apa saja untuk mencapainya. Dan jika itu melibatkan menusuk Anda dari belakang, mereka akan melakukannya tanpa berpikir dua kali.

Sagitarius

Sagitarius menyukai berkumpul bersama orang-orang yang menyenangkan dan suka berpetualang, dan yang dapat membuat hidup mereka layak dijalani. Namun jika bosan, mereka akan segera mengkhianati Anda dan mencari orang lain untuk diajak bersenang-senang. Bagi mereka, prioritas utama mereka adalah menikmati hidup dan mereka tidak peduli dengan siapa mereka melakukannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait