Overthinking, 4 Zodiak Ini Sering Alami Mimpi Buruk

Binsar Hutapea | 18 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah orang yang tampaknya tidak bisa mengontrol keadaan emosinya dan karenanya mereka sering mengalami mimpi buruk dengan frekuensi yang mengkhawatirkan. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang sering mengalami mimpi buruk. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla

Cancer
Cancer yang overthinking sering mengalami mimpi buruk yang sangat jelas. Terutama karena fakta bahwa Cancer merenungkan setiap kekhawatiran dan pikiran gugup yang mereka alami sepanjang hari sebelum tertidur. Hal ini membuat sering mengalami mimpi buruk. 

Leo
 Karena sifat keras kepala dan perilaku impulsif mereka, Leo sering menciptakan lebih banyak musuh daripada teman. Meskipun ini mungkin tidak mengganggu Leo yang merasa puas dengan dirinya sendiri, pikiran bawah sadar menggunakan mimpi untuk mengingatkan Leo bahwa mereka peduli dengan orang lain. Oleh karena itu, Leo sering mengalami mimpi buruk tentang tindakan mereka sendiri terhadap orang-orang yang menghantui mereka. 

Libra 
Libra adalah orang yang paling teliti yang pernah Anda temui. Mereka hidup dalam ketakutan bakal menyakiti orang yang mereka sayangi. Mereka sangat baik dan karenanya sering tidur gelisah dengan banyak mimpi buruk di mana mereka mengkhawatirkan berbagai elemen pikiran mereka. Mungkin meditasi atau pemikiran positif dapat membantu mengubah ini menjadi lebih baik. 

Scorpio 
Zodiak ini cenderung memendam emosi mereka dan sering memilih untuk tidak membiarkan siapa pun masuk. Terkadang mereka bahkan membuat orang tua dan saudara mereka tidak mengetahui harapan, impian, dan ketakutan mereka. Ini mungkin menjadi alasan mengapa Scorpio memiliki begitu banyak mimpi buruk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait