Berjiwa Bebas dan Tak Ingin Terikat, 4 Zodiak Ini Benci Pernikahan

Binsar Hutapea | 25 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi sebagian orang, pernikahan bukan sesuatu yang diinginkan. Alasannya beragam. Ada yang takut berkomitmen, adapula yang lebih senang menyendiri dan bebas. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang enggan menikah. Berikut adalah zodiak tersebut seperti dilansir Revivezone.

Aquarius
Aquarius memiliki sifat berjiwa bebas dan membenci konsep terikat dengan seseorang, seperti pernikahan. Mereka tidak bisa berkomitmen pada siapa pun, terutama jika mereka tidak mengenal orang tersebut secara mendalam. 

Pisces
Pisces takut dengan pernikahan. Ini karena mereka enggan terlibat dalam konflik dalam sebuah pernikahan. Pisces memang dikenal kerap melarikan diri tanpa berpikir dua kali ketika masalah dan masalah terjadi. Mereka tidak mampu mengatasi permasalahan dan konflik.

Sagitarius
Sagitarius  melihat hidup sebagai perjalanan emosional. Akibatnya, mereka menghindari pernikahan karena tidak ingin berkomitmen pada satu individu. Mereka ingin bertemu banyak orang baru dan berpartisipasi dalam sebanyak mungkin aktivitas. Mereka tidak ingin hidup dengan penyesalan. 

Gemini 
Gemini tidak dapat membayangkan kehidupan tanpa kegembiraan atau kesenangan. Akibatnya, prospek menikahi seseorang yang terikat selama sisa hidup mereka hampir menakutkan bagi mereka. Mereka takut kehilangan kehidupan sosial mereka jika mereka menikah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait