Nggak Banget, 4 Zodiak Ini adalah Suami yang Kikir dan Super Pelit

tabloidbintang.com | 27 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berhemat bisa membuat stabilitas keuangan. Namun, ada beberapa yang bertindak terlalu jauh dalam berhemat, terutama pada pasangannya. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung kikir sebagai suami. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla. 

Scorpio
Sementara sebagian besar zodiak berhemat untuj meningkatkan jumlah tabungan mereka, Scorpio melakukan itu dengan niat dengki. Anda mungkin menemukan bahwa mereka suka berbelanja secara royal pada diri mereka sendiri, baik itu makanan, pakaian atau minuman. Tetapi mereka tidak akan melakukan hal ini kepada pasangan mereka dan akan berusaha membatasi pengeluaran pasangan mereka.

Aquarius 
Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, termasuk dalam urusan keuangan. Mereka sangat menikmati keuangan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi mereka dengan tabungan sepanjang tahun. Namun, ini berarti istri mereka harus sering membayar makan malam karena Aquarius mungkin sering enggan membayarnya. 

Sagitarius 
Teman dan rekan kerja Sagitarius mungkin menyadari seberapa ketat mereka mengawasi uang mereka. Setiap sen yang keluar dari saku mereka sangat dipertimbangkan masak-masak. Mereka tak segan menuntut pasangan untuk memberikan laporan terperinci tentang bagaimana mereka membelanjakan pengeluaran rumah tangganya.

Gemini 
Gemini menyukai memiliki kebebasan finansial. Meskipun mereka bukan shopaholic, mereka suka menasihati pasangan mereka tentang cara berinvestasi dan menabung. Jadi, istri mereka mungkin sering merasa bahwa suami mereka rentan terhadap penyalahgunaan keuangan. Gemini cenderung mengontrol cara istri mereka membelanjakan uang mereka sendiri dan berusaha menariknya kembali ke rekening bersama.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait