Bikin Ngenes, 4 Zodiak Ini Merasa Nggak Layak Dapat Cinta Sejati

Binsar Hutapea | 29 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan cinta sejati dalam hidupnya. Dan hal tersebut ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Berikut adalah 4 zodiak yang merasa dirinya tak pantas mendapatkan cinta sejati seperti diungkap Pinkvilla.

Scorpio 
Scorpio sering takut gagal dalam sebuah hubungan. Mereka kerap merasa bahwa kekurangan mereka akan membunuh hubungannya, jadi mereka memilih untuk tidak mencoba hubungan sama sekali. Scorpio harus bisa melampaui pikiran negatif seperti itu untuk menerima kenyataan bahwa mereka layak dicintai dan dihargai. 

Taurus 
Menjadi sebuah tragedi ketika Taurus yang setia dan tabah terkadang selingkuh dalam suatu hubungan. Namun, di sisi lain, mereka sering tak mau melepaskan pasangannya meskipun diselingkuhi. Ini karena masalah harga diri yang mendalam, karena Taurus sering tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan kepercayaan, rasa hormat, dan cinta sejati.

Aquarius 
Aquarius percaya jauh di lubuk hatinya bahwa tidak ada yang bisa benar-benar mencintai mereka. Namun, ini tidak benar karena mereka adalah jiwa yang benar-benar ramah yang pantas mendapatkan belahan jiwa. 

Capricornus
Capricornus sering ditusuk dari belakang oleh teman dan kekasihnya. Ini membuat Capricornus masuk dalam ke dalam lingkaran kebencian pada diri sendiri karena mereka menganggap bahwa pasangannya berselingkuh karena sesuatu yang gagal diberikan Capricornus dalam sebuah hubungan. Pikiran seperti itu padahal tak ada benarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait