4 Zodiak Ini Cenderung Pasif Saat Berhubungan Intim 

Vallesca Souisa | 1 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semuanya berani dan agresif saat berhubungan intim. Terkadang yang bahkan terlihat ceria dan dinamis sehari-hari, justru bisa menjadi pasif saat hubungan intim. Ada yang malu-malu saat di ranjang. Ia mungkin ekspresif, tapi tak semua yang ekspresif dalam banyak hal, bisa ekspresif juga soal urusan cinta hingga urusan seks. 4 Zodiak ini dianggap malu-malu, hingga mereka cenderung pasif saat berhubungan intim dengan pasangan. 

Libra
Mereka yang lahir di bawah lambang bintang timbangan ini, umumnya sering tenggelam dalam pikiran mereka sendiri. Mereka juga makhluk yang sensual, tapi soal urusan seks, Libra suka pasangannya yang memulai ‘permainan’ terlebih dahulu. Libra sosok yang suka distimulasi, dirangsang, Libra bukan tipe yang agresif soal urusan ini. Kadang ia malah bingung, bagaimana harus memulainya. 

Pisces
Pisces sesungguhnya hebat dalam menemukan pasangan yang bergairan dan mampu menyenangkan mereka. Tetapi, ketika bicara soal keintiman, zodiak ini justri malu-malu. Mereka menikmati dirayu, digoda, tapi sulit kalau kondisinya dibalik, mereka yang harus memulai duluan. Pisces lebih suka menerima duluan, dan bereaksi atasnya.

Capricorn
Capricorn ini agak complicated orangnya. Mereka tidak pernah yakin, apa yang benar-benar mereka inginkan dalam hidupnya. Demikian dengan keintiman. Mereka cenderung pasif. Mereka  membiarkan emosi mengalir begitu saja, dan menunggu pasangan yang menggoda, dan memulainya.  Dia pemalu di ranjang, dia membiarkan pasangan mengambil tindakan dan mengarahkan di ranjang. 

Cancer
Banyak yang bilang cancer suka kekanak-kanakan. Tapi dalam hubungan, mereka keras kepala. Suka mendominasi pasangan dalam kehidupan sehari-hari, tapi kalau sudah di dalam kamar berubah total. Di kamar, Cancer sosok yang tunduk pada pasangannya. Dia membiarkan dirinya diarahkan, dan menikmati saja apa yang dilakukan pasangannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait