Hemat Berlebihan, 4 Zodiak Ini Jadi Terkesan Pelit

Vallesca Souisa | 2 April 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita memang perlu berhemat. Menyisihkan uang untuk tabungan, kalau ada apa-apa di masa mendatang. Siapa yang tahu? Tetapi terlalu berhemat hingga berlebihan dan tak bisa menikmati hidup juga tidak benar. Apalagi kalau berhemat kelewatan, sangat menyimpan untuk diri sendiri. Tidak peduli orang sekitar kita. Empat zodiak ini adalah sosok yang sangat hemat. Tapi saking kelewat hematnya, jadi terkesan pelit. Zodiak apa sajakah?

Scorpio
Scorpio sesungguhnya sosok yang suka berbelanja, dan sebenarnya cukup royal, tapi pada diri sendiri. Baik itu makanan, pakaian, gadget, atau lainnya. Tapi mereka umumnya tidak memberikan kemewahan ini pada keluarga, atau pasangan mereka. Mereka akan berusaha membatas pengeluaran untuk orang lain, meski itu orang terdekat.

Aquarius
Aquarius adalah tipe yang menyukai “kontrol” dalam segala sisi kehidupan mereka, demikian dengan soal keuangan. Mereka sangat menikmati keuabgan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi dengan tabungan. Suka melihat angka tabungan, nggak suka kalau nilainya berkurang. Demi menjaga keuangan utuh, ia nggak sungkan kalau istri yang membayar makanan, atau tagihan. Masa, sih?

Sagitarius
Sagitarius sangat awas terhadap keuangan. Setiap rupiah yang keluar dari saku mereka, mereka sangat ragu-ragu mengeluarkannya. Mereka sangat membutuhkan laporan terperinci, menyimpan segala struk, dan sangat kuat memegang atau mengontrol keuangannya.

Gemini
Gemini, suka berinvestasi dan mereka suka memantau, sangat takut kalau sampai terjadi penyalahgunaan keuangan. Dalam kehidupan berumah tangga ia akan mengontrol keuangan, ingin tahu dan dilaporkan apa saja yang dibelanjakan, dan mengawasi setiap pengeluarannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait