Pemberontak, 5 Zodiak Ini Tak Mau Taat pada Aturan

Binsar Hutapea | 4 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang berusaha taat aturan, sementara yang lain mengatakan bahwa aturan dibuat untuk dilanggar! Pemberontak adalah istilah untuk tipe orang seperti itu.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang enggan taat aturan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini

Aturan dan Gemini adalah dua sisi mata uang yang berbeda! Gemini ingin membuat atau mengerjakan sesuatu dengan gaya mereka sendiri daripada berpegang teguh pada pedoman. Mengapa? Karena mereka berkembang dengan impulsif! Gemini mengganggap sikap "Saya tidak peduli" itu sangat bagus dan mereka lebih suka melakukan pekerjaan sehari-hari denga sedikit kenakalan.

Aries

Salah satu ciri kepribadian dasar yang dimiliki semua Aries adalah impulsif. Aries tidak suka orang memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan. Mereka memiliki kepribadian yang berapi-api yang selalu siap untuk memperjuangkan apa yang mereka cintai, terutama untuk kebebasan mereka. Aries mempercayai insting mereka sendiri dan hanya mengikuti apa yang dikatakan hati mereka. Mereka dengan sopan mengabaikan aturan dan jelas bukan orang-orang yang memiliki kecerdasan luar biasa ketika melakukan sesuatu di luar jangkauan.

Sagitarius

Sagitarius tidak peduli dengan apa yang orang lain ingin mereka lakukan. Melakukan sesuatu dengan cara yang mendebarkan dan penuh petualangan adalah cara mereka. Aturan adalah sesuatu yang tidak pernah benar-benar mereka pertimbangkan saat melakukan sesuatu. Orang-orang dengan tanda zodiak ini memang suka bersenang-senang dan melanggar aturan.

Aquarius

Aquarius percaya dalam membebaskan diri dari norma-norma. Mereka introver tetapi mengandalkan pemikiran di luar kotak untuk membawa tindakan dan ide revolusioner. Mereka juga memiliki otak yang tajam dan ingin menjadi kekuatan bagi mereka yang tidak dapat berdiri sendiri.

Pisces

Pisces berkembang dengan intuisi mereka dan terus bergerak dengan sikap mengalir. Mereka tidak suka mengurung diri di dalam kotak dan cepat atau lambat akan mendobrak aturan. Bagi mereka, aturan hanyalah perangkat lunak yang dimaksudkan untuk dilanggar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait