Hubungan Percintaan di Ujung Tanduk, 3 Zodiak Ini Tetap Tenang

Vallesca Souisa | 5 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang berbeda-beda reaksinya dalam menghadapi sebuah situasi. Misalnya, soal percintaan. Ketika hubungan percintaan tengah goyah, dan diambang keretakkan, tak banyak orang yang tidak terpengaruh. Banyak yang kemudian menjadi galau, murung, resah, hingga sulit berkonsentrasi. Tetapi, uniknya, 3 zodiak ini, termasuk yang bisa tetap tenang dalam segala situasi yang dihadapi, termasuk ketika hubungan asmaranya di ujung tanduk, dikutip dari @ramalancici.

Taurus
Taurus adalah sosok yang kuat dan tegar. Ia juga orang yang tulus, termasuk pribadi yang penuh kasih sayang. Seorang Taurus tak pernah main-main dengan perasaannya. Mereka akan memberikan segalanya untuk orang yang mereka cintai. Memiliki hati dan kepribadian yang tangguh, Taurus mampu menghadapi situasi tersulit dengan tegas. Bila, pasangannya mengkhianati, maka Taurus tak segan segera mengakhiri hubungan tersebut, tanpa perasaan menyesal dan galau di belakang hari. Dia takkan terusik, dan tak ragu-ragu mengambil keputusan, untuk pengkhianatan cinta. 

Cancer
Cancer umumnya adalah pribadi yang sensitif dan sangat berperasaan. Ketika harus menemui kenyataan, harus berpisah dengan pasangannya, Cancer tetap tegar dan logis. Bila memang sudah ada kesalahan, sudah banyak ketidakcocokan, untuk apa dipertahankan? Dia tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan, kekecewaan, Cancer akan mengambil tindakan dan move on. 

Sagitarius
Sagitarius juga termasuk orang-orang yang tenang dalam menghadapi segala masalah. Termasuk percintaan. Meski, di ambang perpisahan, Sagitarius bisa tetap cool, tak terpengaruh konsentrasinya pada pekerjaan. Bisa tetap obyektif. Ia tidak akan memperlihatkan kekecewaannya, atau pun berlarut-larut dalam kekecewaan itu sendiri. Sagitarius akan segera mengalihkannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait