Meski Memiliki Kepribadian Menarik, 3 Zodiak Ini Susah Menemukan Cintanya

Vallesca Souisa | 6 April 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang dianggap memiliki kepribadian yang mempesona dan menarik. Secara tampilan fisik juga terbilang cantik, atau ganteng, tetapi kesulitan menemukan cinta sejatinya. Banyak faktor yang melatarinya, tapi di antaranya karena terlalu memilah-milih, terlalu perfeksionis, atau takut akan pengalaman masa lalu yang kurang baik, dalam hubungan asmaranya dengan seseorang. Hingga sulit jatuh cinta lagi. Berikut ini, 3 zodiak yang sulit menemukan cinta sejatinya.

Aries
Aries sosok yang penuh semangat, ambisius, dan juga penyayang. Ia mudah memberikan perhatian, dan menyayangi orang yang dianggapnya baik padanya, orang yang dihormati dan mampu membuatnya nyaman. Namun, karena terlalu perfeksionis, Aries justru sult menemukan cintanya, karena ia terlalu banyak tuntutan. Ia memiliki standar khusus yang harus dipenuhi, dan sangat mempedulikan penampilan di atas segalanya.

Gemini
Gemini
adalah pribadi yang baik dan rendah hati, mereka juga luwes dalam berinteraksi, sehingga mudah membuat orang menyukainya. Ia juga mudah menerima dan menyukai orang lain kalau dirasa nyaman. Tetapi rasa “suka” itu biasanya hanya “stuck” sampai di rasa suka sebagai teman. Gemini seorang yang sangat pemilih, sehingga, ia akan melihat banyak hal, sebelum memutuskan untuk membiarkan rasa suka itu berkembang. Gemini juga cenderung mudah mengkhianati pasangannya, karena kemudahannya bergaul dan membuat orang lain merasa nyaman tadi, Ini yang membuat orang lain ragu juga, untuk berkomitmen dengan Gemini.

Cancer
Cancer
merupakan sosok yang sensitif. Sosok yang agak sulit didedakti juga, dan dia tidak mudah membuka diri ke setiap orang. Ini membuat peluang untuk seseorang untuk cepat memasuki kehidupannya agak sulit. Tapi, meski demikian, sekalinya ia kilk dengan seseorang, mencintai dan dicintai, ia menjadi pasangan yang sangat setia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait