3 Zodiak Ini Suka Menaruh Rasa Curiga Pada Pasangannya

Vallesca Souisa | 7 April 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa tipe orang yang terlalu suka menganalisa, tak mudah percaya sama seseorang, termasuk pasangannya. Biasanya mereka ini akan menganalisa segala sesuatu, mempertanyakan segala sesuatu. Selalu saja ada yang dicurigai. Tak mudah percaya begitu saja dengan ucapan atau perlakukan pasangannya.

Dikutip dari @ramalancici, 3 zodiak ini termasuk mereka yang suka menaruh rasa curiga, sehingga apa-apa bisa ditanyakan olehnya. Kira-kira betah nggak, ya, kalau berhubungan dengan tipe yang seperti ini?

Scorpio

Scorpio adalah sosok yang analitis. Mereka mengamati dan mencerna setiap perkataan maupun gelagat yang ada di depan matanya dengan penuh selidik. Melihatnya, apakah masuk akan atau tidak. Terkadang, memiliki pasangan seorang Scorpio, membuat kita yang jadi pasangannya, bisa bosan dan gerah juga lama-lama. Karena mereka nggak percayaan, dan terkadang jadi mengendalikanmu. Jika mereka mencurigai kemungkinan ada perselingkuhan, mereka bisa menjadi sangat kejam, lho.

Aries

Aries hanya mempercayai diri mereka sendiri dan keluarga. Mereka akan selalu mempertanyakan dan mengkaji pernyataan pasangannya, dan mudah curiga. Mereka akan melihat motif, tak langsung menerima begitu saja apa yang mereka dengar. Saat marah, dan merasa dikhianati seorang Aries bisa menjadi kasar pada pasangannya.

Leo

Setiap orang akan marah untuk beberapa alasan, tapi seorang Leo, bisa menyimpan dendam yang mengerikan bila dikecewakan. Mereka tidak suka dibohongi, untuk itu mereka cermat dalam menilai seseorang. Tidak mudah percaya. Mereka akan selalu bertanya “mengapa begini?”, “mengapa begitu?”. Sampai semua kecurigaan itu pupus.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait