Gampang Terpuruk! 4 Zodiak Ini Disebut Bermental Lemah

Redaksi | 7 April 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang disebut bermental lemah. Mereka rapuh, labil, dan sangat sensitif. Berikut adalah zodiak tersebut seperti dijabarkan situs Revive Zone.

Cancer

Suasana hati Cancer sering berubah secara dramatis dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya. Mereka bisa menjadi gembira dan luar biasa hari ini, namun marah, sengsara, dan terisak-isak pada hari berikutnya. Sulit untuk menebak suasana hati Cancer. Mereka juga lebih sensitif terhadap segala sesuatu dan lebih mudah terluka. Sebagai akibat dari karakter yang tidak menentu, mereka sangat rentan secara emosional.

Libra

Libra menyukai keseimbangan. Akibatnya, begitu mereka keluar dari keseimbangan, kondisi mental mereka mungkin menderita. Zodiak ini menjadi gelisah dan cemas ketika mereka tidak stabil.

Scorpio

Scorpio mirip dengan Cancer. Kondisi mental mereka hancur begitu mereka diperlakukan dengan tidak semestinya. Mereka juga sangat mengharapkan ketulusan dari orang-orang yang dekat dengan mereka. Akibatnya, ketika mereka tertipu, sangat sulit untuk mengembalikan mereka ke kondisi gembira mereka.

Pisces

Pisces adalah individu yang imajinatif, perseptif, dan simpatik. Setiap kali temperamen mereka berubah, mereka mungkin menjadi sangat rapuh secara emosional. Namun, karena mereka dapat mengekspresikan perasaan mereka melalui tarian, budaya, dan seni, mereka dapat dengan cepat kembali ke keadaan gembira mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait