Terlihat Baik di Luar, 4 Zodiak Ini Sejatinya Punya Sifat Pendendam

Redaksi | 8 April 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang merespon rasa sakit dengan berbeda-beda. Tak semua bisa menerimanya dengan mudah. Ada yang bisa menghadapinya dengan lapang dada, dan mengolahnya dengan baik. Tapia da juga yang menahan, luka itu tak tuntas, dan menjadi dendam dalam waktu yang lama. Tidak terima atas perlakuan orang yang menyakitimu, dan sulit untuk memaafkan. 

Kelihatannya, sih, diam, tenang, dan masih ramah-ramah saja, padahal sebenarnya menyimpan dendam. Ini yang patut diwaspadai. Hati-hati. Apakah seseorang pendendam atau tidak, ternyata bisa dilihat juga dari karakter dasarnya berdasarkan zodiak. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sulit memaafkan dan suka menyimpan dendam dala waktu yang lama. 

Scorpio
Scorpio tidak mudah memaafkan kesalahan orang lain dan mereka bisa menjadi sangat kejam kalau sudah sakit hati. Scorpio juga menganggap bahwa balas dendam adalah hal yang logis untuk dilakukan. Ia sangat sensitif, mudah terluka, dan untuk beberapa alasan, satu-satunya cara agar mereka bisa merasa sedikit lebih baik adalah membalas dendam pada orang yang menyakitinya. Mereka cerdas dan cukup intuitif untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang lawannya.

Capricorn

Jangan harap saat kamu menyakiti seorang Caprcorn, mereka akan mudah melupakan kesalahanmu begitu saja. Itu tidak berlaku bagi seorang Caoricorn. Meskipun mungkin dia terlihat biasa saja dengan musuhnya, tapi tak ada yang tahu isi hatinya. Tak sampai di sana, Capricorn juga akan membenci orang-orang terdekat dari orang yang menyakitinya dan akan terus mengungkit kesahalannya.

Taurus

Taurus sebenarnya orangnya sangat sabar, tapi kalau ada orang yang mencoba mengusik hidupnya, mereka bisa marah dan sangat dendam. Sulit untuk membuat Taurus memaafkan kesalahan orang lain jika sudah benar-benar marah. Mereka akan terus mengingatnya meskipun kamu sudah meminta maaf.

Leo

Leo mudah sekali dendam pada orang yang ingin menyaingi atau mengambil posisinya. Entah dalam pekerjaan atau lingkungan sosial, Leo selalu ingin dinomorsatukan. Dan jika ada yang berani mengusiknya, dia akan menemukan cara untuk membalas. Bahkan, Leo bisa terlihat akrab dengan lawannya, walau perasaannya sangat marah pada orang tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait