Tak Banyak Bicara, 4 Zodiak Ini Kecerdasannya di Atas Rata-Rata

Vallesca Souisa | 9 April 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya yang banyak bicara, belum tentu sehebat kelihatannya. Sementara yang tak banyak bicara bisa jadi malah menyimpan banyak kelebihan. Berdasarkan zodiaknya, orang-orang yang bernaung di bawah zodiak ini nggak banyak ngomong, tapi memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Siapa sajakah mereka?

Scorpio
Scorpio
adalah sosok yang pendiam, tapi diam-diam mereka cerdas, lho. Mereka yang berzodiak scorpio bahkan terkadang memiliki pola pikir yang mengesankan. Meski, kadang jadi terlihat agak sombong. Mereka sesungguhnya patut dijadidkan penasehat karena kecerdsannya.

Gemini
Gemini juga termasuk sosok yang cerdas. Ia mungkin tipe pribadi yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja. Meski ceria, ia lebih memilih tak banyak bicara, dan mengamati, Mereka tampil sederhana, tenang, menyerap apa yang penting, dan memberikan output yang luar biasa.

Taurus
Mereka yang berzodiak Taurus juga merupakan pribadi yang cerdas. Tak banyak bicara, Taurus menganalisa dengan logikanya yang cerdas, hingga bisa mengambil keputusan-keputusan yang brilian. Dalam berkomunikasi pun mereka cerdas, mampu menyampaikan hal-hal penting dan pesan-pesan tertentu dalam kemasan komunikasi yang menarik.

Aquarius
Mereka yang berada di bawah naungan Aquarius adalah pribadi yang cerdas dalam segala kesederhanaannya. Aquarius merupakan pribadi yang cuek, tak banyak bicara, dan tak sombong dalam hal yang berhubungan dengna kecerdasan. Ia hanya akan berbicara ketika pendapatnya benar-benar dibutuhkan orang lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait