Terlahir Imut, 4 Zodiak Ini Awet Muda

Vallesca Souisa | 10 April 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setiap orang rasanya ingin selalu tampil muda, menarik, dan cantik. Bila bisa tetap awet muda, maka akan dilakukan segala sesuatunya untuk tetap muda. Sayangnya, memang kita akan menua. Itu bagian dari proses kehidupan. Namun, ada lho, rupanya, orang-orang yang terlahir imut-imut, dan dia tak cepat menua. Seiring pertambahan usia, beberapa orang ini tetap terlihat awet muda. Berdasarkan zodiaknya, ini dia beberapa orang yang awet muda. 

Aquarius
Aquarius terlahir dengan kecantikan alami. Mereka juga cenderung natural, nggak neko-neko, sehingga tidak banyak terkontaminasi. Karakternya juga cuek, nggak banyak pikiran, sehingga ia akan tampil awet muda. Cenderung ceria, tak menjadikan segala sesuatu beban, Aquarius terlihat lebih fresh, lebih dinamis, dan muda selalu. 

Sagitarius 
Sagitarius juga berpotensi selalu awet muda. Ia terlahir sebagai pribadi yang cantik dan imut. Ia juga sangat peduli dengan penampilannya. Sagitarius akan melakukan apapun untuk menjaga dirinya tetap awet muda. 

Libra
Mereka yang berada di bawah naungan zodiac Libra, secara umum adalah pribadi yang menyenangkan. Sikapnya yang menyenangkan, “out of the box”, dan ceria ini, yang membuatnya terlihat awet muda selalu.  Ditambah, ia terlahir dengan kecantikan yang natural. Libra tahu betul bagaimana agar terlihat memesona, dan menarik. 

Leo
Leo juga berpotensi awet muda. Selain memang terlahir dengan karakter dan penampilan yang memesona, ia juga peduli akan penampilannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait