Hati-hati! 4 Zodiak Ini Paling Rajin Ngutang, Tapi Malas Bayar

Binsar Hutapea | 16 April 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda mungkin sering meminjamkan uang untuk membantu beberapa teman yang membutuhkan. Meskipun mereka mungkin berjanji untuk membayar, hanya beberapa yang  segera melunasi utangnya. Yang lain akan lari ke ujung bumi untuk menghindari membaya uang yang Anda pinjamkan kepada mereka. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk meminjam uang tapi tidak pernah mengembalikannya. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Leo 
Leo sangat bergantung pada teman-teman mereka dan senang mendapatkan keuntungan finansi dari teman-temannya. Ini mungkin berarti bahwa mereka sering meminjam dengan janji akan mengembalikan uangnya pada Anda. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak akan pernah melihatnya lagi. Jika Anda berteman dengan seorang Leo, pastikan untuk memberi mereka persahabatan Anda, tetapi kencangkan dompet Anda jika mereka datang untuk meminta pinjaman! 

Capricornus 
Capricornus pemberani dalam hal uang. Mereka tidak akan ragu untuk meminjam uang jika mereka membutuhkannya. Tetapi mereka berani mengambil risiko dengan uang dan melakukannya tanpa banyak berpikir, ini berarti mereka kemungkinan besar bisa kehilangan uangnya sehingga mereka tidak bisa membayar utang jika Anda menagihnya. 

Sagitarius
Sagitarius tidak akan pernah ingin melakukan kesalahan. Namun, mereka kurang pemikiran dan kehati-hatian dalam masalah uang. Mereka sering secara tidak sengaja melupakan hutang yang telah mereka kumpulkan. Jadi, meskipun Anda dapat meminjamkan uang kepada mereka, Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya kembali karena mereka mungkin sudah melupakannya! 

Scorpio 
Scorpio adalah zodiak yang egois dan sering mendahulukan kebutuhan mereka sendiri sebelum mempertimbangkan orang lain. Mungkin ini sebabnya mereka merasa berhak untuk meminjam uang dalam jumlah besar dari kerabat dan sahabat mereka. Masalahnya, mengembalikan uang bukanlah prioritas bagi Scorpio. Mereka lebih suka menghindari panggilan telepon teman jika mereka menagih utang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait