Mood Booster Banget! 6 Zodiak Ini Pintar Bikin Orang Tertawa

Binsar Hutapea | 19 April 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua orang pasti menyukai seseorang yang dapat membuat lelucon dan memiliki selera humor yang tinggi! Memiliki orang yang lucu di sekitar kita dapat membuat suasana hati ceria. 

Berdasarkan astrologi ada  6 zodiak yang disebut paling lucu. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia

Aquarius

Mereka pintar mengarang cerita yang sering berubah menjadi lucu. Seorang Aquarius juga pandai menambahkan humor pada apa yang dikatakan orang lain. Itu membuat mereka menjadi favorit di lingkungannya.

Pisces
Pisces menggunakan humor untuk membawa diri mereka keluar dari tragedi atau masa-masa buruk. Mereka mencoba untuk menciptakan kehidupan yang baik dan bahagia untuk diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka hadapi. Untuk tujuan ini, mereka mungkin membuat lelucon atau mencoba bertingkah lucu.

Gemini

Gemini mungkin bisa membuat banyak lelucon atau cerita lucu, tetapi mereka masih akan menggunakan lelucon lama yang sama untuk membuat sekitarnya sedikit hidup. Ini terkadang selalu berhasil tetapi kadang juga tidak.

Leo
Leo memiliki keterampilan mengamati yang hebat. Mereka secara spontan melontarkan lelucon tergantung pada situasi yang mereka hadapi. Hal ini dilakukan untuk membedakan sifat dan karakter orang lain.

Virgo
Virgo pandai membuat lelucon atau mengatakan sesuatu yang lucu ketika menyangkut masalah uang atau sesuatu yang berhubungan dengan finansial. Mereka suka menambahkan humor ke semua diskusi yang berkaitan dengan uang atau keuangan.

Sagitarius
Sagitarius memiliki sifat yang blak-blakan dan mereka mengungkapkan pikiran mereka terkait dengan situasi yang mereka hadapi atau diskusi yang mereka ikuti, apa pun itu. Sikap ini membuat mereka menjadi salah satu zodiak yang paling lucu karena mereka sering melontarkan lelucon.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait