Tukang Berkelahi, Jangan Cari Gara-gara dengan 5 Zodiak Ini

Redaksi | 27 April 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda orang yang selalu terlibat dalam masalah dan pertengkaran? Kalau iya, Anda mungkin tipe yang suka bertengkar.

Meskipun mungkin ada banyak alasan yang membuat seseorang menjadi agresif, ternyata zodiak memainkan peran penting dalam memengaruhi suasana hati yang menyeret ke situasi yang tidak stabil. Berikut adalah 5 zodiak yang disebut tukang berkelahi seperti diungkap Pinkvilla.

1. Aries

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi yang selanjutnya membawa mereka ke arah masalah dan pertengkaran. Aries sebenarnya tidak pernah menyimpan dendam, namun begitu marah, mereka akan membuat Anda kesal dengan argumen dan pukulan mereka yang panas. Dengan sedikit kesabaran, Aries akan selalu memulai pertengkaran dan membuat Anda kalah, baik secara verbal maupun fisik.

2. Taurus

Meskipun Taurus agresif dan tidak kenal kompromi, mereka tidak pernah memulai pertengkaran! Tapi begitu Anda tidak setuju dengan mereka, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari mereka. Mereka biasanya mendiskusikan hal-hal dengan tenang pada awalnya tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran. Dengan bakat kepribadian yang 'selalu merasa benar', cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah mereka. Taurus akan bertarung sampai mati karena mereka sangat percaya diri dengan tindakan mereka.

3. Gemini

Gemini tidak suka ketika seseorang menghalangi jalan mereka dan begitu jalan mereka diblokir, mereka akan memulai pertengkaran diikuti dengan pertempuran. Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka karena mereka berpegang teguh pada kalimat “kata-kata bisa sangat merusak.” Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan mereka bergantung pada suasana hati mereka dan oleh karena itu sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

4. Leo

Leo cerdas dan mereka dapat membawa Anda melalui pertempuran verbal yang kasar dan sulit. Mereka adalah maniak egois yang bangga bisa membuat Anda menangis seperti bayi. Jika sesuatu menyakiti mereka, mereka akan membuat situasi menjadi sangat pribadi dan akan menjatuhkan Anda kembali, dengan cara apa pun. Yang baik tentang mereka adalah komunikasi yang baik dapat mendinginkan mereka dengan cepat!

5. Cancer

Berikan perhatian khusus saat berbicara dengan Cancer karena apa pun dapat melukai hati mereka. Mereka umumnya tenang dan cerdas secara emosional, tetapi mereka tidak akan mundur jika Anda menyinggung perasaan mereka. Mereka bahkan dapat mengingat pertengkaran lama dan menggunakannya sebagai referensi saat ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait