Terlalu Sensitif, 6 Zodiak Ini Paling Gampang Patah Hati

Redaksi | 1 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak pernah mengalami rasa sakit, karena patah hati? Semua yang pernah menjalin kasih, pasti sedikitnya pernah mengalami yang namanya patah hati. Rasanya, hal yang lumrah terjadi dalam lika-liku perjalanan sebuah hubungan. Tapi ada beberapa orang yang terbilang sensitif, sehingga mudah sekali patah hati, dan bisa mengalami masa “sakit” yang mendalam dan mungkin lama ketimbang lainnya. Ini dia beberapa zodiak yang termasuk deretan mudah patah hati. Dan bila sudah patah hati, ia akan benar-benar hanyut dalam kesedihannya.

Aries
Aries terlihat kuat, percaya diri, ambisius. Tapi ia juga orang yang sangat penyayang, dengan hati yang sensitif. Aries bisa memberikan apa saja bagi orang yang dicintainya, tapi jangan berani mempermainkannya. Saat mereka hancur, mereka akan melakukan apa saja, agar orang tersebut, merasakan sakit yang sama.

Cancer
Sosok Cancer bisa dibilang paling sensitif dalam urusan cinta jadi mereka sangat mudah patah hati. Cancer suka memberi dan menerima cinta, bukan hanya pada pasangan, tapi juga pada keluarga dan kerabat. Mereka rela mencurahkan semua cinta dan kasih sayang ada sehingga berharap akan menerima hal yang sama. Jika ini tak terjadi, hati mereka akan hancur berkeping-keping. Cara untuk mencintai Cancer adalah dengan tidak memanfaatkan sifat penyayangnya.

Libra
Libra terlihat sebagai sosok yang ceria, dinamis, menyenangkan, dan suka menjadi pusat perhatian. Ia memeiliki perasaan yang halus, mudah iba, dan gemar menolong. Dalam urusan cinta, ia sesungguhnya mudah jatuh cinta, selama ia merasa nyaman. Tetapi, karena hatinya halus, dan sensitif, ia pun cepat merasa kecewa, serta mudah patah hati kala sesuatu tidak sesuai ekspekstasinya. Gampang banget membuat seorang Libra patah hati. DI saat patah hati, ia akan terlihat sangat gamang, meski berusaha tegar. Tetap saja konsentrasinya akan terganggu.

Scorpio
Saat rapuh, Scorpio akan mengubur semua emosinya dalam-dalam. Mereka tidak suka ditolak sehingga kalau ini sampai terjadi, mereka akan merasa sangat rapuh. Scorpio sangat memerhatikan hal detail dan bisa melihat apakah seseorang memanfaatkan mereka atau tidak.

Gemini
Gemini adalah sosok yang sangat sensitif namun juga pandai menyembunyikannya. Mungkin di luar, ia tampak biasa saja, tapi dalam hatinya menangis perih. Gemini paling takut merasa patah hati sehingga mereka sering ragu mengutarakan perasaannya pada orang lain.

Pisces
Punya pribadi yang cukup rapuh urusan cinta, Pisces ingin mendapatkan perhatian penuh dari pasangannya. Mereka sangat setia sehingga Pisces juga ingin kesetiaan yang sama. Jika mengalami patah hati, mereka akan sangat terpuruk. Bahkan, tak ada kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta Pisces.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait