Palsu! 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Sok Peduli, Padahal Enggak

Redaksi | 2 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepedulian adalah hal yang baik. Namun tak semua orang bisa tulus peduli pada orang lain. Beberapa orang hanya berpura-pura peduli karena mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya.

Berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang pura-pura peduli pada orang lain padahal tidak. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.


1. Aquarius

Aquarius senang melakukan apa pun selain menghibur teman yang menangis atau pasangannya yang marah. Jadi, ketika seseorang datang ke Aquarius untuk mendapatkan kenyamanan, mereka akan bersikap dingin. Mereka juga akan bersikap sok peduli agar semua bisa berlalu dengan cepat.

2. Gemini

Gemini mungkin memiliki terlalu banyak orang yang seharusnya mereka pedulikan, dan mereka tidak memiliki energi untuk melakukannya. Mereka terlalu sering mengatakan ya, berjanji untuk berada di sana saat dibutuhkan, tetapi tidak pernah benar-benar melakukannya. Mereka mencintai orang-orang terdekatnya, tetapi hanya bisa merawat sebagian kecil dari mereka. Gemini juga ingin dianggap dengan kehadiran mereka di media sosial, sehingga mereka kerap membuat komentar dan dorongan kepada orang-orang agar terlihat peduli pada semua orang.


3. Sagitarius

Sagitarius ingin tampil seolah-olah mereka peduli dengan semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tetapi ini tidak selalu terjadi. Sagitarius memiliki banyak energi, tetapi bukannya tanpa batas. Tetapi mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi alih-alih jujur ​​​​dan mengakui bahwa mereka perlu fokus pada diri mereka sendiri, mereka berpura-pura peduli ketika mereka tidak sebenarnya memiliki cukup energi untuk melakukannya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait