Sering Patah Hati, 4 Zodiak Ini Kesulitan Menemukan Cinta Sejatinya

Redaksi | 5 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang punya jalan masing-masing untuk menemukan cinta sejatinya. Ada yang kehidupan cintanya lancar-lancar saja. Tapi, tidak sedikit orang yang harus melewati jatuh bangun. Jangankan patah hati, pacaran saja bisa jadi belum pernah.

Haruskah menyerah? Jangan, dong. Karena mungkin saja mereka termasuk zodiak yang terbilang sulit menemukan cinta. Sehingga untuk bertemu dengan belahan hatinya, mereka perlu melalu jalan berliku dan berjuang lebih keras.

Nah, menurut astrologi, ada 4 zodiak yang kesulitan menemukan cintanya. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

1. Cancer

Memiliki sifat lembut dan sensitif membuat Cancer gampang diperdaya pria brengsek yang hanya ingin memanfaatkan mereka. Bahkan Cancer kesulitan melepaskan diri dari jeratan cinta yang salah ini. Karena perpisahan terasa lebih menyakitkan dari patah hati itu sendiri. Hal ini juga yang membuat peluang mereka menemukan cinta sejati semakin panjang dan berliku.

2. Pisces

Memiliki jiwa sentimental membuat Pisces sering merasa takut jatuh cinta. Beragam perasaan campur aduk, namun seringnya merupakan sesuatu yang negatif. Pisces takut pasangannya tak mampu memahami dirinya yang unik, yang terkadang memang sulit dimengerti. Pencarian akan pasangan ideal ini yang membuat Pisces lama bertemu kekasih hatinya.

3. Aries

Aries selalu ingin menjadi pilihan pertama, termasuk dalam urusan cinta. Tentu saja ini tak mudah. Dan belum tentu juga mereka yang memilih akan langsung diterima oleh Aries yang sejatinya pemilih juga. 

4. Taurus

Taurus memerlukan kedekatan dan kekerabatan yang kuat. Dan inilah yang membuat mereka sering terjebak di bawah kontrol seseorang yang sebetulnya tak sepadan dengan mereka sebagai jodoh. Simpelnya, Taurus jadi kehilangan pandangan yang cukup jernih dalam mendeteksi calon pasangan. Pun jadi terhalang pula cinta sejati Taurus yang bisa jadi ingin mendekat, namun menjadi segan karena Taurus terlihat sudah dekat dengan seseorang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait