5 Zodiak Ini Pemberontak, Tak Pernah Mau Taat pada Aturan

Binsar Hutapea | 6 Mei 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi beberapa orang, aturan hanyalah seperangkat aturan yang tidak memiliki nilai. Jadi tak perlu dituruti. Nah, menurut astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang tak pernah taat aturan seperti diungkap Timesofindia.

Gemini

Gemini sangat tidak terduga, baik tindakan dan kata-kata mereka. Dan ini membuat mereka cenderung tidak menaati aturan. Dan mereka tidak terlalu peduli kesalahan apa yang mereka buat ketika mereka tidak mengikuti aturan.

Pisces

Mereka hanya mengikuti intuisi mereka, dan ini membuat mereka enggan menaati aturan. Pisces tidak peduli dengan konsekuensi dari tindakan mereka, selama mereka merasa puas.

Aries

Mereka memiliki kepribadian yang sangat berapi-api. Mereka juga sangat impulsif dan tidak memperhitungkan apa yang orang lain ingin mereka lakukan. Aries hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan dan akan mengikuti kata hati mereka. Mereka bukan pemikir besar dalam hal melakukan sesuatu yang salah.

Sagitarius

Mereka menyukai sensasi dan petualangan ketika melakukan hal-hal yang tidak ada dalam buku peraturan. Mereka cenderung melanggar aturan dan bersenang-senang sepanjang waktu. Mereka tidak terbiasa menempuh jalan yang sama dengan orang lain. Mereka pasti akan mengambil jalan gila di depan.

Aquarius

Meskipun mereka tertutup, Aquarius percaya pada tindakan dan ide revolusioner. Mereka akan melanggar aturan ketika diperlukan. Mereka tidak akan melakukannya hanya untuk gaya-gayaan. Mereka cenderung condong ke arah pemberontakan politik dan ekonomi. Mereka ingin menjadi suara bagi mereka yang tidak bisa membela diri mereka sendiri

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait