Bukan karena Cinta, 4 Zodiak Ini Menikah Hanya Demi Harta dan Kekayaan

Binsar Hutapea | 8 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang menikah karena cinta. Namun ada juga karena demi bisa mencari keamanan finansial. Karenanya mereka memilih pasangan yang memiliki karier dan harta yang lebih baik daripada mereka. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang menikah demi materi. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.  

Scorpio
Scorpio adalah orang yang sangat bangga dengan keluarga mereka dan melakukan semua yang mereka bisa untuk membesarkan nama keluarga mereka. Ini termasuk menikah untuk status sosial dan mengharapkan hadiah materi dari pasangan mereka atau keluarganya. Mereka melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk mengembangkan kekayaan mereka daripada hanya untuk menemujan belahan jiwa mereka. 

Aries 
Aries berhati-hati saat memilih siapa yang akan mereka nikahi. Karena mereka suka membuat keputusan yang sehat secara finansial. Aries memiliki mata yang terlatih untuk melihat masa depan dan karenanya, mereka sering menikahi pasangan yang mereka lihat memiliki masa depan yang paling cerah dan aman secara finansial. Mereka bahkan akan mengabaikan cinta daripada uang. 

Taurus 
Taurus menghargai keamanan finansial. Demi hal itu, mereka akan mencari pasangan yang punya materi berlebih. Mereka  akan menawarkan cinta dan pengabdian kepada orang lain, tetapi merekaberharap untuk diurus secara finansial dari istri atau suami mereka. 

Aquarius 
Aquarius akan memaksakan diri untuk menikah dengan mereka yang memiliki aset untuk meningkatkan kekayaan diri dan keluarga mereka. Mereka mencari semacam hubungan transaksional dengan pasangan mereka dan cenderung memilih pasangan yang berpenghasilan lebih banyak dari mereka sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait