4 Zodiak yang Dikenal Punya Sifat Pendendam

Redaksi | 9 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa menerima rasa kecewa dan sakit hati. Namanya disakiti, pastilah menyisakan luka. Ada yang ketika dibuat kesal langsung membalasnya dengan emosional, ada yang terlihat menerima diam, tapi diam-diam menyimpan dendam. Ini dia yang patut diantisipasi.

Percaya atau tidak, karakter ini bisa dilihat dari zodiaknya, lo. Ada beberapa zodiak yang sebenarnya susah memaafkan. Cuma enggak kelihatan saja dari luarnya. Zodiak yang mana saja, ya?

Scorpio

Scorpio si kalajengking ini orang yang keras. Dia tak mudah memaafkan orang tang telah menyakiti hatinya dan mereka bisa jadi sangat kejam ketika sudah tersakiti hatinya. Ia sangat sensitif, mudah terluka, dan untuk beberapa alasan, satu-satunya cara agar mereka bisa merasa sedikit lebih baik adalah membalas dendam pada orang yang menyakitinya. Mereka cerdas dan cukup intuitif untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang lawannya.

Taurus

Taurus sebenarnya orangnya sangat sabar, tapi kalau ada orang yang mencoba mengusik hidupnya, mereka bisa marah dan sangat dendam. Sulit untuk membuat Taurus memaafkan kesalahan orang lain jika sudah benar-benar marah. Mereka akan terus mengingatnya meskipun kamu sudah meminta maaf.

Leo

Leo enggak suka melihat orang yang ingin menyainginya atau mau berusaha menggeser posisinya. Jika ini sampai terjadi, ada yang berani mengusiknya, ia akan menemukan cara membalas dendam. Dalam membalas dendam, Leo akan bermain cantik. Dia bisa terlihat biasa saja terhadap lawannya, sampai akhirnya dendam itu terlampiaskan dengan caranya.

Libra

Libra memang sosok yang menyenangkan, hangat, dan menghindari konflik. Dia terlihat manis, menerima apapun yang terjadi [adanya. Tapi Libra punya toleransi yang rendah terhadap ketidakadilan. Ia tidak suka perlakuan yang tidak adil. Apalagi perlakuan tidak adil menyangkut orang terdekatnya. Saat merasa tersakiti seperti itu, jangankan untuk menyapa orang yang menyakitinya, melihatnya saja membuatnya enggan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait