Baperan, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Naksir Orang

Redaksi | 11 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang berbeda cara dalam urusan cinta. Ada yang membutuhkan waktu lama untuk menyukai seseorang, namun adapula yang cepat naksir orang lain. 

Berikut adalah 5 zodiak yang dianggap gampang naksir seseorang seperti dijabarkan laman Pinkvilla.

Taurus

Taurus menyukai segala sesuatu tentang cinta dan akan memberikan hatinya kepada seseorang dalam sekejap. Mereka juga gampang terkesan oleh orang lain. Ini membuat mereka cepat naksir pada seseorang.

Gemini

Gemini gemar bersosialisasi. Mereka berinteraksi dengan semua orang dan terbuka untuk bertemu orang baru setiap saat. Kualitas ini membuat mereka rentan untuk naksir orang baru setiap harinya.

Cancer

Cancer tak akan pernah membiarkan orang yang mereka sukai tahu bahwa mereka sedang menyayanginya. Mereka akan jatuh cinta pada seseorang tanpa membiarkan orang tersebut tahu.

Scorpio

Scorpio tidak akan gentar sebelum mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukainya dan bahkan tidak akan berpikir dua kali sebelum mengubah orang yang disukai setiap minggu.

Pisces

Pisces suka melamun. Mereka memikirkan orang yang disukainya setiap malam sebelum tidur dan memvisualisasikan skenario romantis di kepala mereka. Mereka benar-benar hidup di dunia fantasi yang romantis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait