6 Deretan Zodiak Ini Termasuk Mudah Pesimis, Gampang Khawatir dan Stres

Vallesca Souisa Jumat, 13 Mei 2022 02:00:19
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang mampu bersikap dan berpikir positif secara maksimal, pun bisa memandang segala sesuatu dengan optimis, di dsetiap situasi. Karakter, kepribadian dasar, serta latar belakang pengalaman hidup, mampu memengaruhi seseorang menjadi sosok yang optimis maupun teramat pesimis. Berikut ini, berdasarkan zodiaknya, adalah mereka yang mudah pesimis.

Taurus

Taurus sering merasa pesimis lho diam-diam dalam hidupnya. Terlebih, ketika ia tak bisa menggapai apa yang ia inginkan. Tapi, secara perlahan, ia bisa merelakan sih, meski butuh waktu yang agak panjang.

Cancer

Sifat Cancer yang sensitif, gampang merasa “insecure” atau takut, membuat seorang cancer mengkhawatirkan segala sesuatunya. Sampai ke hal-hal yang kecil dan sepele. Ia butuh orang yang optimis di sekitarnya, agar membuat pikirannya kembali positif.

Virgo

Virgo diam-diam termasuk orang yang mengkhawatirkan banyak hal, karena dorongan dalam dirinya untuk melakukan hal-hal secara maksimal dan sempurna, Seorang Virgo sesekali perlu belajar santai, dan merelakan segala sesuatu, supaya bisa lebih optimis.

Scorpio

Scopio meski kelihatannya aktif dan berani, ia justru pesimis dibandingkan zodiac lainnya. Ia juga suka merasa insecure, dan jadi membandingkan diri dengahn orang lain. Bila taka da yang mengingatkannya, ke-pesimisan scorpio bisa menjadi akut.

Capricorn

Capricorn selalu saja memikirkan dan membayangkan skenario terburuk dalam hidupnya. Ini bisa mengacaukan semangatnya. Capricorn cenderung membebani dirinya sendiri, dan jadi pesimis karena hal tersebut.

Pisces

Dalam keadaan mood yang lagi buruk, Pisces bisa menjadi sosok yang sangat pesimis. Jika taka da support system yang baik, Pisces bisa menjadi sosok yang pesimis dalam menjalani hidupnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore