4 Zodiak Ini Terkenal Suka Menyembunyikan Uang dari Pasangannya

Binsar Hutapea Jumat, 13 Mei 2022 01:00:29
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang percaya kepercayaan dan transparansi merupakan fondasi sebuah pernikahan. Meski begitu, pernikahan pasti pernah diwarnai dengan kebohongan Ada kebohongan jahat seperti perselingkuhan dan ketidaksetiaan. Ada pula kebobongan yang relatif "tidak jahat", seperti misalnya menyembunyikan uang atau kekayaan dari pasangannya.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang punya kecenderungan untuk menyimpan sejumlah besar tabungan rahasia atau uangnya dari pasangan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Taurus

Taurus benci bila harus meminjam uang dari teman. Mungkin inilah alasan mengapa mereka menimbun uang tunai ketika mereka bisa dan menyimpan sejumlah uang yang disimpan secara sembunyi-sembunyi. Mereka tidak akan membagi semua uang dengan pasangan meski sangat mencintainya, karena keamanan finansial adalah yang paling penting untuk mereka.

Libra

Seorang Libra menyimpan uang secara diam-diam karena mereka tidak mempercayai kemampuan pasangannya untuk membuat keputusan keuangan yang baik. Tidak peduli seberapa sukses atau bijaksana pasangan mereka, seorang Libra akan selalu mempercayai diri mereka sendiri dan berusaha menyimpan uang yang dapat mereka gunakan untuk masa pensiun mereka.

Cancer

Meski Cancer punya empati yang tinggi, mereka juga bisa pelit dan sangat tertutup dalam hal keuangan. Mereka bangga dengan kemampuan mereka untuk menabung dan mengurangi pengeluaran untuk hal yang tidak diperlukan.

Aquarius

Kebebasan finansial sangat berarti bagi Aquarius. Mereka tidak suka bergantung pada orang lain dalam hal finansial, jadi mereka akan memastikan bahwa mereka diam-diam menimbun uang. Ini memastikan bahwa mereka tidak pernah kekurangan, tetapi sisi negatifnya adalah mereka sering menolak untuk membaginya dengan pasangan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore