5 Zodiak Ini Tak Pernah Merasa Nyaman dengan Dirinya Sendiri, Jadi Susah Bahagia

Redaksi | 13 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tipe orang yang meragukan diri sendiri, bahkan setelah dirinya melakukan yang terbaik.  

Menurut astrologi, beberapa zodiak memang merasa tidak puas dengan dirinya sendiri. Mereka tidak pernah merasa dirinya cukup baik, yang kemudian mengarah ke banyak masalah lain dalam hidup mereka. 

Berikut adalah 5 zodiak yang tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini

Gemini selalu berkeinginan melakukan yang terbaik di antara yang lain, tetapi karena keraguan diri, mereka gagal melakukannya. Mereka memiliki kepribadian ganda, kadang-kadang yakin tentang pilihan yang mereka buat, namun di saat lain menyesali pilihannya. Mereka selalu positif, tetapi ada sesuatu di dalam diri mereka yang membuat mereka malu, sesuatu yang tidak pernah bisa mereka akui.

Cancer

Cancer memiliki keinginan besar untuk membuat teman dan keluarga mereka bahagia karena mereka takut ditolak. Cancer dicintai dan dihargai orang-orang di sekitar mereka, tetapi mereka sering bertanya-tanya apakah mereka berarti. Mereka bisa menjadi orang yang paling menarik dan cemerlang, tapi mereka tidak pernah merasa layak atas pujian yang jujur ​​dan tulus yang mereka terima.

Scorpio

Scorpio sering membuat keputusan salah sepanjang waktu. Mereka melakukannya karena merasa dirinya tidak berharga dan layak. Seringnya, Scorpio menyalahkan orang lain atas hal ini. Semakin mereka melakukan ini, semakin buruk perasaan mereka dan mereka menuntut orang lain membayar lebih untuk kesengsaraan mereka

Virgo

Virgo agresif, tetapi mereka juga defensif, yang berarti mereka selalu membela sesuatu. Mereka selalu mempertahankan rasa rendah diri mereka, yang membuat mereka merasa seperti orang buangan. 

Libra

Libra sebenarnya baik dan menyenangkan, tetapi mereka tidak pernah percaya pada dirinya sendiri. Akibatnya mereka sering merasa tak nyaman dengan dirinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait