Berkepribadian Sentimental, 4 Zodiak Ini Gampang Menangis karena Hal Sepele

Binsar Hutapea | 18 Mei 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang lebih sensitif daripada yang lain. Saking sensitifnya, mereka gampang menangis, bahkan karena hal-hal yang paling sepele. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang berkepribadian sentimental. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia. 

1. Cancer 
Yang Cancer tahu hanyalah cinta. Mereka sangat sentimental dalam hal cinta dan mereka tidak bisa mentolerir pengkhianatan, sakit hati, dan rasa sakit. Mereka memprioritaskan mengurus orang lain daripada diri mereka sendiri dan sangat transparan dengan emosi mereka. 

2. Pisces 
Setelah Cancer, Pisces adalah orang yang paling sensitif di dunia. Mereka sangat menghargai emosi dan tidak tahan diperlakukan dengan tidak hormat atau terluka. Mereka akan meneteskan air mata pada ketidaknyamanan sekecil apa pun. Sebaiknya jangan pernah membuat orang Pisces menangis. 

3. Libra 
Mereka sangat tulus dan transparan dengan perasaan mereka begitu mereka menemukan belahan jiwa selamanya. Ketika Libra mencintai, mereka mencintai dengan sepenuh hati. Jika kepercayaan itu rusak, mereka merasa sulit untuk melanjutkan hidup. Mereka akan murung selama berminggu-minggu. 

4. Leo 
Tidak seperti penampilan luar mereka yang kuat yang biasanya mereka tunjukkan kepada dunia, Leo sangat sensitif di dalam dirinya. Mereka tidak tahan dibohongi atau tidak dicintai. Yang mereka inginkan hanyalah dirawat, dalam pelukan cinta sejati mereka. Leo juga suka dimanja dan dicintai.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait