3 Zodiak Ini Sangat Membutuhkan Ungkapan Kasih Sayang dalam Kesehariannya

Vallesca Souisa | 18 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ungkapan kasih sayang, pujian, apresiasi, bagi beberapa orang sangatlah penting, bahkan bisa menjadi sesuatu yang vital dari bagian hidupnya. Kurang ungkapan kasih sayang, bisa membuatnya lemas, kurang bergairah. Seperti kurang vitamin. Berikut ini adalah 3 zodiak yang sangat membutuhkan ungkapan kasih sayang dalam hidupnya. 

Taurus
Seorang  Taurus mengharagai hadiah yang dipilih dengan cermat,  karena mereka menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Tapi yang mereka butuhkan bukan sekedar kata-kata tenttang kepedulian dan kasih sayang, ya.  Mereka butuh aksi nyata, atau mereka akan dibayangi perasaan ragu, “apakah dia benar-benar menyayangiku?”, “apa benar dia mencintaiku?” hal-hal seperti ini akan mennghantuinya terus. 

Cancer
Cancer sangatlah membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.  Mereka akan mendesak pasangannya selama berjam-jam, hanya untuk memberikannya perhatian dan mengajukan pertanyaan seperti, “Apa yang paling kamu suka dariku?” dia juga akan menanyakan, seberapa besar Anda mencintainya. 

Pisces
Bahasa cinta seorang Pisces adalah menyuarakan perasaan mereka kepada pasangannya. Mereka adalah orang-orang yang akan menulis catatan cinta. Menulis surat, dan bahkan puisi yang menggambarkan kekaguman mereka pada kekasihnya. Jadi, mau menyenangkan Pisces? Ekspresif-lah dalam menyatakan rasa cintamu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait