Sulit Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Memilih untuk Hidup Sendiri

Redaksi | 19 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta membuat hati berbunga-bunga, damai. Cinta mampu membuatmu tersenyum lebar. Sebuah gambaran sempurna ketika kamu dicintai dan mencintai. Tetapi setiap orang, memaknai cinta dengan cara yang berbeda-beda. Ada beberapa orang yang sudah skeptis duluan soal cinta. Mereka tak percaya cinta. Bagi mereka, ini situasi yang hanya membabukkanmu sesaat, lalu bisa hilang, dan akhirnya meninggalkanmu terluka. Karena itu, mereka memilih membentengi diri kuat-kuta, untuk tak mudah jatuh cinta. Ini dia beberapa zodiak yang terlanjut skeptis, hingga susah jatuh cinta.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling tidak bisa digombalin. Meski dihujani dengan hal-hal yang romantis. Di sisi lain, ketika mereka sudah mencintai seseorang, mereka takkan malu menunjukkannya secara gamblang.

Virgo

Virgo, duh zodiak ini termasuk zodiak yang paling skeptis pada cinta. Ia selalu tidak bisa puas dengan apa yang diterima dari pasangannya. Apalagi, bila mereka sudah melihat dan mengalami sendiri kejadian yang tidak mengenakkan dalam hubungan asmara. Prinsip mereka, lebih baik hidup sendiri, dari pada punya pasangan yang menyakitinya

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling susah membuka hati, atau susah jatuh cinta. Tapi ketika mereka sudah mencintai seseorang, mereka akan memberikan seluruh hatinya dengan tulus dan mereka akan setia pada pasangannya.

Gemini

Dari semua zodiak yang disebut dalam daftar ini, Gemini adalah yang paling enggak percaya akan cinta. Mungin karena sifat gemini yang enggak suka dibohongi apalagi kena harapan palsu. Maka mereka yang berada di bawah naungan zodiak ini, adalah orang-orang yang pemilih. Hatinya benar-benar selektif.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait