4 Zodiak Ini Sukanya Pacaran tapi Nggak Mau Nikah, Gimana Dong?

Vallesca Souisa | 19 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah nggak, pacaran lama banget bertahun-tahun tapi kok dari si dia nggak ada inisiatif menikah-menikah juga. Disinggung pun, biasanya malah diajak berputar-putar pembicaraannya. Ternyata memang ada, beberapa orang yang merasa nggak siap untuk komitmen yang lebih serius. Nyamannya di tahap pacaran aja. Pacaran melulu, tapi nggak nikah-nikah, inilah sikap yang melekat pada 4 zodiak ini.

Aries

Aries yang ambisius, cepat bosan, dan suka berpetualang ini sangat menyukai perhatian dan manja pula. Mereka tidak ingin kehilangan gairah dan perhatian itu. Mengetahui bahwa mereka dicintai dan bahwa orang-orang tertarik padanya, meningkatkan harga diri dan rasa percaya dirinya. Sayangnya, Aries adalah individu yang tidak suka terikat. Mereka memilih berkencan saja.

Scorpio

Salah satu bagian penting pernikahan adalah membiarkan orang lain masuk dalam kehidupan kita. Sayangnya, Scorpio ini nggak percayaan sama orang, sekalipun itu orang terdekatnya. Mereka jarang membukan diri sampai pada tingkat emosional.

Cancer

Walaupun Cancer sangat membutuhkan keamanan dari segi emosional, mereka banyak menerima validasi dari teman dan keluarga mereka. Zodiak ini juga menghargai kebebasan pribadi. Untuk itu mereka betah melajang.

Leo

Zodial Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapapun memiliki kendali atas hidup mereka sebagai pasangan. Zodiak ini lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen menikah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait