4 Zodiak Ini Terlihat Ramah dan Menyenangkan, Padahal Fake Banget

Binsar Hutapea Kamis, 19 Mei 2022 19:30:28
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang selalu bersikap lugas dan jujur secara brutal. Sementara ada yang selalu berusaha diplomatis dengan bersikap ramah dan tampil sebagai orang yang menyenangkan. Tapi jangan salah, mereka mungkin tidak selalu seperti yang terlihat. Karena ada beberapa orang yang berpura-pura ramah daripada menunjukkan sikapnya.

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang senang bersikap pura-pura ramah. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Pisces

Pisces suka bersosialisasi sehingga mereka tampil sebagai individu yang sangat menyukai orang lain. Tetapi kemampuan mereka untuk berpura-pura ramah meninggalkan pertanyaan bagi orang lain. Pada intinya, mereka sering kali adalah orang yang sulit untuk disenangkan dan sangat pilih-pilih.

Virgo

Seorang Virgo selalu berusaha untuk berada di puncak tangga sosial. Mereka dapat membujuk kebanyakan orang untuk melakukan apa pun yang mereka suka karena mereka kadang-kadang bisa manipulatif. Karena sifat rahasia mereka, tidak selalu jelas apa motif mereka. Mereka berpura-pura sopan agar terlihat ramah, daripada menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat teliti tentang bagaimana mereka memperlakukan orang lain. Karena sangat sopan, mereka lebih suka menyembunyikan pendapat mereka daripada menyakiti seseorang dengan mengungkapkannya. Namun, karena fakta ini, agak sulit untuk mengukur bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang seseorang. Warna asli mereka tetap tersembunyi.

Capricornus

Capricornus dapat diandalkan untuk mengetahui mana yang benar dan salah, namun ketika diremehkan, mereka tak sungkan membalas dendam. Mereka akan menjadi teman yang mengatakan hal-hal baik di depan Anda, tetapi tak sungkan menikam dari belakang jika Anda menyakiti mereka.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore