4 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Paling Sinis, Mengiris Hati

Vallesca Souisa | 20 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah bertemu orang-orang yang kelihatannya sinis? Banyak alasan kenapa seseorang bisa jadi sinis dalam berkata-kata di kesehariannya. Latar belakang perjalanan hidup, karakter dasar bisa saja memengaruhi. Ucapannya bisa benar-benar tajam, mengiris hati yang mendengar. Ini dia 4 zodiak yang terbilang sinis. Apakah zodiak Anda termasuk? 

Virgo
Virgo diam-dia, dikenal sinis. Pemilik zodiak ini seringkali berpikir bahwa dirinya sempurna dalam segala hal. Karena pikirannya inilah, ia suka meremehkan orang lain dan bersikap sini. Tak jarang, ucapan virgo pedas, mengena di hati. 

Scorpio
Scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang cukup sinis. Juga dikenal sebagai pribadi yang keras, kurang ramah, terhadap orang lain dan ucapannya sering bikin orang lain sakit hati, Ia tak segan menyerang bahkan orang-orang terdekatnya dengan sinis. 

Capricorn
Capricorn tak kalah sinisnya. Ucapannya kerap kali membuat orang lain sakit hati. Pemilik zodiak ini kurang bisa memahami dan menghargai orang lain terlebih orang-orang yang memang tidak disukai. 

Aquarius
Aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek dan juga sinis. Termasuk tipe pribadi yang tak murah senyum, misterius, dan sulit ditebak. 

Gimana? Apakah sikap dan kata-kata sinis pernah mendarat ke dirimu?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait