Nggak Bernyali, 5 Zodiak Ini Suka Membohongi Perasaannya saat Jatuh Cinta

Ari Kurniawan | 22 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengungkapkan perasaan cinta bisa jadi masalah besar bagi sebagian orang. Tidak sedikit orang yang ragu, bahkan bingung untuk mengemukakan apa yang ia rasakan. Pada akhirnya malah membohongi perasaannya sendiri saat sedang suka atau jatuh cinta pada seseorang. 

Berikut ini sejumlah zodia yang dikenal sering membohongi perasaannya sendiri karena tak punya nyali untuk mengungkapkan cinta. 

Aquarius

Ketika seorang Aquarius menyukai seseorang, dia akan menunjukkan dengan sikap. Bukan tipe yang bermanis dengan kata-kata. Namun, sikapnya ini suka bikin orang jadi bingung juga, karena nggak ada pernyataan yang jelas keluar dari mulutnya. Jadinya orang yang dia sukai juga nggak membaca sinyal dengan jelas. Lalu bisa-bisa berpikir si Aquarius hanya bersikap baik tidak lebih. Ini pada akhirnya menyiksa Aquarius sendiri, karena memendam rasa cinta itu sendiri. 

Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang pintar menjaga rahasia. Termasuk perasaannya. Ini yang kadang membuat orang yang ditaksirnya, bingung. Tapi setelah menimbang-nimbang, pada waktunya Taurus akan memberanikan diri bicara. 

Virgo

Zodiak lainnya yang suka menyimpan perasaannya sendiri adalah Virgo. Ia akan memilih diam kala ia merasa suka atau jatuh cinta pada seseorang. Demikian halnya sama ketika dia merasa sedih, dia juga akan memendamnya sendiri. Makanya, Virgo gampang “makan hati”, begitu istilahnya. Karena selalu memendam. Untuk urusan cinta tapinya, kalau Virgo sudah betul-betul yakin, dia akan bicara juga soal perasaannya tersebut. 

Libra

Libra kelihatannya sosok yang ceria, sangat terbuka, dan ramah. Tetapi, duh, dalam urusan percintaan, sulit deh. Dia lebih memlih menutup perasaannya secantik mungkin, sampai dia merasa yakin akan perasaannya sendiri dan perasaan orang ia sukai. Dia tidak terburu-buru juga soal membuka hati pada seseorang, kadang dia suka membohongi perasaannya sendiri. 

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai sosok yang kaku dan pendiam. Dia tidak akan menunjukkan pada siapapun apa yang sedang ia rasakan. Saat jatuh cinta, ia suka membohongi perasaannya sendiri, sampai mendapat tanda dan merasa yakin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait